Rabu, 01 April 2009

kurangazarrrr

pagi pagi nih ya pagi pagi jam stengah 8 kurang gue nyampe disekolah
(kenapa jam segitu? karna gue lagi uub)
nah abis itu gue ketemu icha sama zahra tuh lagi duduk,
pas gue dateng langsung lari2 ke gue
mereka berkata:

Ic: irma irma irmaaaa
Za: irmuuuutttt
Ir: don't call me mut, sono!
Za: engga serius muttttt
Ir: serah -..- kenapa?
Ic: gajadi deh ra jangan gue ga berani ngomongnya
Za: eh iya ntar aja tunggu ada gifa
Ir: ha? apaasn si? gue penasaran
Ic: engga engga gapapa
Ir: ah apaan ga?!
Za: ntar ntar ma tutu ada gifa
(gifa pun datang menghampiri) dung dung dung
Ir: ce ada apaan sih?
Gi: he? apanya ma? ( gifa berbicara dgn suara bindengnya)
Ic: itu loh giifff yang psuesuesuesuesuesuett (sambil bisik)
Za: (cuma celangak celinguk benerin kerudung)
Gi: ooooohhh iya maaaaaaa
Ir: kenapa?
Gi: aduh gue takutceritanya
Ir: apaan siiiiiiiiiiiiiiii???
Gi: lo kmrn smsn ga sm bugi?
Ir: iya knp?
Gi: iya dia nelf zahra nanyain lo
Ir: terus?
Gi: iya terus kata zahra kn dia gatau lo dmn, zahra bilang suruh nanya gue
Za: iya maaa terus bugi nanya gifa tuh cewe apa cowo, gue bilanglah sesuai dengan fakta cowo (sedikit berbohong)
Gi: sialan lo ra!
Ir: terus kenapa takut?
Gi: iya maaaa taunya malah telfon2an gitu maaa, zahra ngudahin tp dianya malah ngajak ngobrol zahra gamau ditutup
Ir: ha? serius?! ko dia tau nomer lo ra?
Ic: kn waktu itu lo sms bugi pake nomer dia
Ir: ohiyaa loh? aduh? ah! @&*(~!(*)!6~)@^$^@!
Gi: eh tapi ma...
Ic Gif Za: APRIL MOOOOOPPPPPP!!!!!
Ir: anyingggg! ahelahhhhhhh gue percaya ngepeeeettt
Mereka: wahuahuahjbhskjxdnoqlkashjoizhdq :PPPPPP

kurangajarrrrrr sempet2nya mau ulangan MATEMATIKA ngerjain gue
&(*!&^@()&@$^%!$(!
awas lo awaaaaaaaaaaaaassssssssssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar